rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Telekomunikasi

XL Hadirkan Beragam Layanan Bermanfaat Selama Ramadhan!



Ramadhan telah tiba, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan berbagai layanan telekomunikasi yang mampu mendukung aktivitas rohaniah pelanggan selama Ramadhan. Berbagai layanan XL yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan XL tersebut mulai dari promo tarif murah XL Prabayar dan Pasca Bayar untuk nelpon maupun SMS, internet murah, berbagai konten inovatif dan Islami, program berbagi dengan sesama XL SMS Infaq dan SMS Wakaf, hingga penyediaan panduan ibadah Ramadhan, hingga posko mudik untuk membantu pelanggan yang hendak pulang kampung. Peluncuran Program XLalu Lebih Baikberlangsung di Jakarta, oleh Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi, didampingi Direktur Marketing XL Joy Wahjudi.

Hasnul Suhaimi mengatakan, “Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam, bulan penuh kebaikan dan berkah yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam termasuk para pelanggan XL. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan selama Ramadhan dan Lebaran,XL telah menyiapkan jaringan yang berkualitas dengan kapasitas besar di seluruh area untuk mendukung berbagai program yang kami selenggarakan dalam mendukung ibadah Ramadhan dan kebutuhan Lebaran, baik untuk menelepon, SMS, juga mengakses internet serta data.”

Program Promo Ramadhan

Untuk promo XL Prabayar, XL menghadirkan promo XL AMPUH MURAHNYA 24 JAM. Dengan promo ini pelanggan akan bisa menikmati Gratis 200 menit nelpon ke sesama XL dan Gratis 500 SMS ke semua  operator setelah melakukan penggunaan dalam jumlah tertentu dan berlaku 24jam (sepanjang hari). Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah, cukup beli kartu perdana AMPUH Murahnya 24 Jam ATAU pelanggan tinggal memilih sendiri melalui menu Paket nelpon lalu pilih AMPUH 24 JAM di *123#.

Sementara itu bagi bagi pelanggan XL Pasca Bayar, tersedia promo istimewa berupa paket XL Pasca Bayar UNLIMITED COMBO, yang merupakan langkah tepat komunikasi bagi para profesional dengan paket UNLIMITED 50 (Nikmati 100 mnt & 400 SMS ke semua operator; Internetan 4 Jam); UNLIMITED 80 (Nikmati 160 mnt & 600 SMS ke semua operator; Internetan 16 Jam); UNLIMITED Weekend 150(Nikmati 300 mnt & 1000 SMS ke semua operator; Internetan 70 Jam)

Pada layanan XL BlackBerry, masyarakat dan pelanggan XL akan bisa mendapatkan layanan BlackBerry Messenger dengan tarif perlangganan hanya Rp 1000/hari atau Rp 25.000/30 hari. Untuk mengaktifkan layanan ini cukup dengan cara mengirimkan SMS ke 568 dengan mengetik: BBMOn untuk harian dan BBMBULAN untuk aktivasi bulanan (30hari).

Bagi pelanggan dan masyarakat yang selama Ramadhan dan Lebaran berada di luar negeri, XL juga menyediakan layanan istimewa lainnya, yaitu Layanan Jelajah Internasional. Melalui layanan ini, pelanggan akan bisa mendapatkan tarif yang hemat hingga 90% untuk nelpon dan SMS di 15 negara. Tarif hemat tersebut adalah Rp 2.500 untuk di Malaysia (Celcom), Kambodia (Helo), Srilanka (Dialog), Bangladesh (Robi). Sementara itu berlaku tariff hemat Rp 3.500 untuk pelanggan XL yang berada di Singapore (M1), Hongkong (Smartone), USA (AT&T Cingular), Australia (Telstra), Jepang (Softbank), Thailand (DTAC), Taiwan (Chungwa), China (China Mobil).

Sepanjang Ramadhan, pelanggan XL Prabayar maupun Pasca Bayar juga akan dapat mengakses berbagai konten bertema Islami, dari mulai Xpressive SMS, RBT, Kartu Ucapan, Tausiyah, hingga Aplikasi Islami. Selain itu juga masih ada konten yang kental nuansa Ramadhan seperti Mutiara Ramadhan, Ngabuburit Seru (Ringtone/wallpaper), Games Ngabuburit, Rezeki Ramadhan, Video Islami, Radio Ramadhan, Berita Ramadhan, serta XL Cuap. Tidak ketinggalan, XL juga menyediakan layanan konten Info Mudik yang bisa menjadi panduan bagi pelanggan yang menyangkut berbagai informasi seputar fasilitas pendukung selama perjalanan mudik, seperti info jadwal sholat sesuai lokasi, jalan alternatif, info titik kemacetan, lokasi ATM, rumah makan, bank, Pom Bensin, kantor polisi, rumah sakit, dsb.Konten-konten menarik ini bisa didapatkan melalui *123*2011.

Selain itu, XL juga melengkapi layanan dengan paket bundling ponsel dengan harga yang sangat terjangkau. Paket bundling yang ditawarkan di antaranya bekerjasama dengan Ti-Phone, Nexian, Venera, Cross Mobile, dan Huawei android. Adapun untuk pelanggan yang ingin berbagai & beramal di bulan Ramadhan, XL bekerjasama dengan PKPU serta Yayasan Wakaf Center juga menyediakan program XL SMS Infaq dan SMS Waqaf senilai Rp.2000 dan Rp.5.000.


(Kika) Direktur Marketing, Joy Wahjudi, Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, dan Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago dalam peluncuran program Ramadhan XL di Jakarta, senin (25/7). Berbagai layanan XL yang akan bisa dinikmati oleh semua pelanggan XL tersebut mulai dari promo tarif murah XL Prabayar dan Pasca Bayar untuk nelpon maupun SMS, internet murah, berbagai konten inovatif dan Islami, program berbagi dengan sesama XL SMS Infaq dan SMS Wakaf, hingga penyediaan panduan ibadah Ramadhan, hingga posko mudik untuk membantu pelanggan yang hendak pulang kampung.

Kesiapan Jaringan XL

Untuk mendukung penyediaan layanan telekomunikasi yang berkualitas sepanjang Ramadhan dan Lebaran, XL juga telah mempersiapkan jaringan secara maksimal. Kapasitas jaringan XL yang tersedia kini akan mampu menampung lonjakan trafik, baik percakapan, SMS, maupun data.

“Kapasitas jaringan XL yang kami siapkan saat ini akan mampu menghadapi lonjakan trafik hingga sekitar 2 kali dibandingkan hari-hari biasa. Sementara itu, untuk area tertentu, termasuk jalur utama untuk mudik secara khusus kami juga akan meningkatkan kapasitas hingga minimal 2 kali dari hari biasa,“ kata Dian Siswarini Direktur Network & Service XL.

Dian menambahkan, jaringan XL saat ini diperkuat dengan lebih dari 24.000 BTS (2G/3G), juga jaringan fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa  dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke pulau Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. Diharapkan melalui kekuatan tersebut XL akan menghadirkan komunikasi berkualitas bagi pelanggan XL selama Ramadhan dan Lebaran tahun ini.

Saat ini, trafik SMS di hari-hari normal   mencapai sekitar 630 juta SMS. Sementara trafik percakapan mencapai sekitar 530 juta menit, dan traffic data 33 Terabytes. Diperkirakan di Lebaran tahun ini akan terjadi lonjakan trafik hingga 30%. (rileksmedia/*)
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Gading Serpong Sambut JHL Solitaire Bertaraf Bintang Lima
JHL Group resmi meluncurkan hotel bintang lima pertama di…
Rasakan Pengalaman Baru di Kapal Perang, Anggun Sampaikan Pesan Emosional
Anggun telah diundang oleh angkatan bersenjata Perancis dan jaringan…
Rayakan 46 Tahun Berdiri, BMHS Serukan #SaveliveswithBunda
Bunda Medik Healthcare System (BMHS) Grup yang menjadi payung…
Permudah Akses Pelosok, Ninmedia Hadir di Nusantara
Kebutuhan akan sumber informasi yang tinggi dan berkesinambungan terhadap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :