rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

LUCE, Musiknya Sederhana Namun Menyejukkan!



Jika melihat perkembangan musik Indonesia maupun mancanegara, variasi genre yang semakin berkembang ditambah formasi yang berbeda-beda dari solo, band hingga boyband atau girlband makin meramaikan dunia musik tanah air saat ini, Band yang satu ini mengusung formasi band dengan 3 personil yang berpengalaman. LUCE nama band ini yang dalam bahasa Italia berarti ‘Cahaya’ digawangi oleh Yordan ( drums, cajon), Martha ( Vocal ) dan Roy ( Guitar ) terbentuk tahun lalu di Jakarta.

Andaiku Bisa menjadi awal perjalanan karir di industri musik mereka, single yang diciptakan Yordan sang drummer ini dipilih karena cukup enjoyable, dengan kekuatan lirik serta melodi yang menyejukkan. “ Saya terinspirasi dari apa yang saya rasain setelah melihat video musik salah satu band...menyentuh banget, pengen bisa bikin sesuatu yang memotivasi dan menggerakkan pendengar musik lewat lagu saya, inilah salah satunya,” Ujar Yordan tentang single perdana yang diproduseri oleh HITS records ini.

Background musik mereka yang juga menjadi additional musicians untuk artis-artis senior seperti Yordan yang sempat membantu Astrid, Tangga dan musisi terkenal lainnya juga menjadi modal mereka dalam memasuki industri musik saat ini, Martha yang juga wedding singer dan penyiar di Indika FM jakarta ini juga mempunyai karakter vokal yang apik dan powerful ditambah petikan gitar Roy yang memberikan warna berbeda dalam musik LUCE. “Musik kita sengaja kita buat sederhana dan ga berat biar semua pendengar musik tanah air bisa nerima kita..seneng rasanya kalo bisa pecinta musik bisa terhibur sama musik kita,” tambah Martha.

Semoga Luce menjadi salah satu grup musik yang mampu bertahan dan mencapai impian mereka ditengah persaingan yang sangat ketat, Salut untuk kegigihan dan semangat mereka! (rileksmedia/bee)

rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :