rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Unik

Cara Cepat Melihat Makluk Halus & Setan!



Ini diceritakan oleh seorang asal sumatra yang mengaku tau tentang cara melihat setan cuman dalam satu-malam. Dia megaku telah berkali-kali menpraktekkan. Walaupun ini belum saya buktikan, tetapi dia terlihat bersungguh-sungguh menyuruh saya untuk mempraktekkannya supaya apa yang dikatakannya bukan omong kosong.

Dan juga dia berkata bahwa justru akan jadi lebih pemberani setelah melihat setan, karena orang yang tidak pernah melihat akan merasa dihantui, padahan tidak ada hantu. Namun orang yang sering melihat justru lebih berani lewat kuburan yang gelap. Karena dia sudah pernah melihat apa saja yang mungkin dia temui.

Caranya sederhana dan mudah. Tidak perlu persyaratan ayam hitam, kain kafan atau segala macam. Namun saya tidak menyarankan anda untuk mencoba. Cuma saya berbagi ilmu kepada temen-temen. Kalau ingin mencoba dan membuktikan yaaa silahkan. Tentunya diluar tanggung jawab saya. Karena saya hanya berbagi cerita disini. Misalnya adapun yang bener-bener membuktikan tolong posting ya komentarnya d sini.

Ada 2 hal yang diberitau waktu itu. Pertama cara melihat hantu semalam (sehari kecuali pada saat siang), kedua melihat tuyul dan cara mengetahui siapa yang punya. Yang Pertama mudah, Teteskan air akibat embun yang terdapat pada jemuran pada pagi hari 7 tetes kanan dan 7 tetes kiri, dan buktikan pada malam hari. Ada saran tambahan, yaitu melihat setan lebih cepat ketemu ketika ada sebuah moment kejadian ketika ada yang mati tertabrak atau bunuh diri. Nah malamnya coba searching.

Yang Kedua melihat tuyul dengan batok kelapa bekas parutan santan. Pilih sisi yang ada lobangnya. Dan cari batok yang sudah berlobang, dalam artian bukan hasil dilobangi sendiri namun hasil dilobangi oleh rayap ataupun binatang lain. nah intip lewat lubang itu dengan posisi mata di sisi cembung batok tersebut seraya mencari keberadaan tuyul. Kalau sudah ketemu maka kita bisa juga mencari siapa pemilih tuyul tersebut. Yaitu dengan menyiapkan terlebih dahilu lidi tunggal (Atau lidi pohon aren, cukup satu batang).

Ketika kita mencari keberadaan tuyul, lidi itu dipengang dan disembunyikan di balik punggung supaya si tuyul tidak kabur. Setelah ketemu, terlihat dan cukup dekat, pukulkan lidi itu ke si tuyul. maka si tuyul akan menangis. Ketika tuyul menangis maka otomatis si pemilih juga menangis tanpa sebab. Maka dialah orang yang punya.

Cukup mudah dan sederhana khan?? Namun ini diluar tanggung jawab saya ya.. karena saya hanya berbagi cerita. Tentang kebenarannya tentu ada pembuktian dari yang ingin mempraktekkan. Kalau saya masih belum siap untuk mempraktekkan.(rileksmedia/TB/*)

rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

# Lina Wei
July 20, 2011 @06:36 pm
sereeeeeem bacanya mas redaksi, tapi asli tuh ceritanya

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :