rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Film

Film Catatan (harian) Si Boy: Selesaikan Yang Sudah Dimulai!



Pecinta film Indonesia, tentu masih inget dong film anak muda "Catatan Si Boy" yang dibintangi Onky Alexander. Kali ini kamu wajib menyempatkan diri menyaksikan generasi terbaru film ini pada  1 July 2011. Yes, Tuta Media meluncurkan film Catatan [Harian] Si Boy di tahun 2011 ini guna menginspirasi generasi muda abad 21 untuk tidak berputus asa dalam menyelesaikan apa yang telah kita kerjakan (Finish What You Started).

Diperankan aktor dan aktris muda seperti Ario Bayu, Carissa Puteri, Poppy Sovia, Albert Halim, Tara Basro, dan sejumlah bintang muda lainnya yang mengemas film regenerasi ini dengan wajah-wajah baru nan segar. Pemain-pemain di sekuel lama pun turut melengkapi film ini. Sebut saja Onky Alexander yang berperan sebagai Boy sendiri, Didi Petet, Btari Karlinda, dan Leroy Osmani.

Namun seperti yang telah dilontarkan oleh Putrama Tuta, film ini bukanlah remake dari sekuel Catatan Si Boy, melainkan regenerasi. Disini, seiring berjalannya waktu dan bergantinya era, Boy yang dulu dikenal sebagai sosok yang charming, cerdas, baik, dan saleh ini sudah meninggalkan kehidupan lamanya tersebut.

Nuke yang terbaring sakit tergantung nyawanya oleh kedatangan seorang Boy yang sudah lama pisah jauh darinya. Anak Nuke, Natasha, seorang wanita muda nan cantik menemukan buku diary yang digenggam oleh Nuke selama ia terbaring. Disinilah awal pejuangan mencari Boy dimulai. Natasha bertemu dengan Satrio (diperankan oleh Ario Bayu), sosok pemuda yang cool, metropolitan, dan berprinsip.

Satrio hanyalah montir yang bekerja di sebuah bengkel milik temannya, Nina (diperankan oleh Poppy Sovia). Disitulah ia menjalani kehidupan sehari-harinya bersama Nina, Andi (Abimana), dan Herry (Albert Halim). Karena jatuh hati terhadap Natasha, Satrio pun turut membantunya dalam pencarian Boy yang sangat susah untuk dijangkau. Pencarian dilakukan dengan sejumlah rintangan yang datang.

Mulai dari cinta segitiga antara Satrio-Natasha-dan pacar Natasha, Nico (Paul Foster), persahabatan yang meretak lantaran bengkel mereka, bahkan nyawa mereka yang menjadi sasaran, namun semuanya sudah menjadi konsekuensi Satrio dalam menyelesaikan apa yang telah ia mulai.
Proses pembuatan film ini memakan waktu 3 tahun lamanya, dan membawa cerita yang incomparable dari sekuel Catatan Si Boy. Dikemas dengan scene drifting yang super seru diawal cerita, drama yang cukup menggambarkan lifestyle metropolitan dan bebas seperti di abad ke-21 ini, serta tokoh yang sangat menghibur dikala situasi menegang.

Film ini juga menyisipkan moral lessons yang dapat kita pelajari dikehidupan yang keras ini. So, what are you guys waiting for? Film yang berdurasi 98 menit ini dapat dinikmati mulai Jumat tanggal 1 July 2011. Grab some tickets, and enjoy this movie as your weekend appetizer.(rileksmedia/Adissa)

rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Bersiap! Bintaro Jaya Xchange 2 Segera Berdiri!
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menggelar seremoni ground…
Dog Walk 2019, Bukti Keakraban Hewan dan Manusia
Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan…
Gelar Lomba Tulisan, Kemendesa Jaring Semua Lapisan Masyarakat Untuk Ikutan!
Pembangunan ekonomi kawasan perdesaan bermanfaat untuk kesejahteraan desa, juga…
Morinaga Alergy Week 2019, Kesuksesan Ibu untuk Bekali Prestasi Si Kecil
Morinaga sebagai salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutritionals…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :