rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Ekonomi Bisnis

Hii Gadis, Natur Cari Bintang Baru, Kamukah Orangnya?



NATUR – brand produk perawatan rambut dari PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang berpusat di Jakarta – hari ini meresmikan dimulainya kompetisi NATUR Model Search 2011, yaitu sebuah kompetisi sebagai penghargaan kepada para perempuan Indonesia yang setia merawat kesehatan dan kecantikan rambutnya dengan menggunakan produk-produk yang bebas bahan kimia, khususnya rangkaian produk pencuci dan perawatan rambut dari NATUR. 

NATUR yang selalu berupaya menjaga kedekatannya pada alam, melalui kampanye brand dengan tagline Back to NATUR– Alami Lebih Baik senantiasa mengajak para pemakainya, terutama para perempuan Indonesia untuk menghargai alam dan ikut serta dalam setiap upaya menjaga kelestariannya. 

“Di tahun 2011 ini, melalui NATUR Model Search 2011, NATUR menterjemahkan Back to NATUR – Alami Lebih Baik ke dalam sebuah kegiatan berupa pemilihan sosok Brand Ambassador dan sekaligus sebagai  Spokesperson untuk NATUR,” jelas Andi Haryadi, President Director – PT Gondowangi Tradisional Kosmetika. “Tiga orang pemenang akan mendapat apresiasi dalam bentuk uang tunai. Dan yang terpilih sebagai “ DEWI NATUR “ atau 
sebagai Brand Ambassador NATUR 2011, akan mendapat kesempatan menjadi model iklan untuk produk NATUR serta mendapatkan beasiswa dari Looks Model Management.”

Pendaftaran terbuka bagi para perempuan Indonesia yang selama ini setia menggunakan produk NATUR, cantik, memiliki rambut yang sehat terawat, berwawasan luas serta memiliki pemahaman yang baik mengenai perawatan rambut dengan bahan-bahan alami.  Selain itu, perempuan yang kami cari adalah ia yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan alam sekitarnya.

Oleh sebab itu selain memiliki rambut yang nampak sehat, terawat dan cantik, kriteria pemilihan juga akan didasarkan pada bagaimana cara mereka menampilkan diri mereka untuk mempresentasikan diri maupun memperkenalkan produk-produk NATUR melalui berbagai event dan kesempatan yang akan mereka ikuti baik skala nasional maupun internasional.

NATUR percaya bahwa semua yang dibutuhkan oleh manusia telah disediakan oleh alam, terutama oleh alam Indonesia,  termasuk kebutuhan untuk perawatan tubuh dan kecantikan perempuan Indonesia, dalam hal ini perawatan kesehatan dan kecantikan rambut. 

“Sejak pertamakali diperkenalkan, NATUR berpegang pada prinsipnya sebagai brand yang menawarkan produk perawatan rambut dengan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia seperti tanpa pewarna dan pewangi buatan,” Andi Haryadi kemudian menambahkan, “Selain untuk menghindarkan terpaan bahan-bahan kimia pada rambut, hal ini memang dilakukan oleh PT Gondowangi Tradisional Kosmetika untuk menghargai apa yang telah disediakan oleh alam untuk manusia, khususnya dalam merawat kesehatan dan kecantikan rambut.”

Rangkaian produk perawatan rambut yang ditawarkan oleh NATUR memang beragam, untuk kategori NATUR Pencuci Rambut, NATUR memiliki variant produk yang menjawab kebutuhan konsumen mulai dari perawatan untuk mencegah rambut rontok, rambut kering hingga mengatasi rambut berketombe agar sehat dan bersih kembali. Semuanya berbahan dasar alam tanpa pewarna dan pewangi buatan.  Berkat komitmennya, NATUR telah berhasil mengantongi pengakuan dari pihak terkait dengan diperolehnya  ISO 9001, Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dan Sistem Jaminan Halal.
Nugie, seorang selebriti ternama Indonesia, yang juga berperan sebagai duta lingkungan hidup mengungkapkan, “Saya juga percaya bahwa semua yang berasal dari alam akan memberikan manfaat terbaik bagi manusia. Oleh kerenanya dia selalu mengoptimalkan perawatan tubuh terutama rambutnya dengan menggunakan produk-produk yang berbahan dasar alami, bukan kimia.” 

“Di rumah pun, saya sudah menerapkan gaya hidup ramah alam, dalam kehidupan sehari-harinya. Seperti misalnya mendaur ulang kertas bekas pakai, tidak lagi menggunakan plastik jika berbelanja di supermarket, bahkan saya sudah ikut membuat lubang biopori di halaman rumah.”

Peggy Melati Sukma, selebriti dan pengguna NATUR kemudian menjelaskan, “Awalnya, rambut saya cenderung rontok, maka saya menggunakan NATUR Pencuci Rambut varian Mencegah Kerontokan. Dalam jangka waktu 3 bulan terbukti problem yang dialami teratasi dengan baik. Saat ini karena sudah membaik, untuk perawatan sehari-hari selain menggunakan shampoo-nya, saya juga menggunakan Hair Tonic extrak Gingseng untuk mengurangi kerontokan   dan menguatkan akar rambut saya.”

Yudith Effendi, Brand Manager PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang mewakili panitia NATUR MODEL SEARCH 2011 menjelaskan ,”Dalam masa karantina yang akan bertempat di Jakarta, 13 – 15 Juli 2011, nantinya 10 (sepuluh) peserta yang masuk babak Final akan mendapatkan pembekalan tentang materi-materi yang berhubungan dengan keterampilan presentasi, public speaking, make up & hair do dan juga modelling class sebagai bekal membentuk pribadi yang percaya diri untuk tampil di depan publik.”

NATUR Model Search 2011 menyeleksi para perempuan Indonesia dari seluruh Indonesia untuk memilih 50 semifinalis. Selanjutnya akan dilakukan audisi di lima kota untuk memilih dua orang finalis di masing-masing kota tersebut.
 
“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua, bahwa kita perlu menghargai apa yang telah disediakan oleh alam bagi kehidupan kita dan mulai dari sekarang ikut serta dalam kegiatan yang bertujuan menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup. Dan tentunya juga kami berharap akan terpilih seorang perempuan Indonesia yang memang layak menjadi seorang DEWI NATUR, yang akan mampu menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia, dalam menjaga kesehatan dan kecantikan rambutnya dengan menggunakan bahan yang berasal dari alam,” ungkap Andi Haryadi mengakhiri pembicaraan siang hari ini. 

Menandai diluncurkannya  NATUR Model Search 2011,  secara simbolis, Andi menyerahkan drop box kepada Yudith, sebagai tempat mereka yang berminat berpartisipasi dapat memasukkan form pendaftaran dan bukti pembelian produk NATUR. Nantinya sejumlah drop box akan ditempatkan di berbagai tempat yang telah bekerjasama untuk mensukseskan program ini. Pada kesempatan ini pula untuk pertamakalinya diperdengarkan lagu tema dari NATUR MODEL SEARCH 2011 yang dibawakan oleh Calvin Orosa.(rileksmedia/*)
rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Bersiap! Bintaro Jaya Xchange 2 Segera Berdiri!
PT Jaya Real Property Tbk (JRP) menggelar seremoni ground…
Dog Walk 2019, Bukti Keakraban Hewan dan Manusia
Sebagai salah satu pionir nutrisi kesehatan untuk anjing dan…
Gelar Lomba Tulisan, Kemendesa Jaring Semua Lapisan Masyarakat Untuk Ikutan!
Pembangunan ekonomi kawasan perdesaan bermanfaat untuk kesejahteraan desa, juga…
Morinaga Alergy Week 2019, Kesuksesan Ibu untuk Bekali Prestasi Si Kecil
Morinaga sebagai salah satu brand unggulan PT Kalbe Nutritionals…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :