rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Fashionista

Nike5 Street Gato, Andalan Baru Pemain Futsal!



Nike Indonesia hari ini meluncurkan sebuah sepatu futsal terbaru bernama Nike5 Street Gato yang memiliki fitur-fitur terbaru. Bicara tentang sepakbola pada dasarnya adalah bicara tentang Jarak, apapun bentuk permainannya. Menemukan teman satu tim pada jarak yang tepat, menciptakan jarak untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain.

Karena ada jarak (atau kekurangan jarak) maka para pemain sepakbola harus mengecilkan full-size-game menjadi tim yang lebih kecil dan permainan dengan versi lebih kecil pula. Pada tahun 1930an penduduk lokal Uruguay dan Brazil memulai rasa cinta mereka terhadap sepakbola, namun karena kurangnya ruang terbuka di tengah kota mereka yang memiliki populasi tinggi, variasi permainan sepakbola yang dapat dimainkan harus mengikuti sedikitnya tempat dan ruang yang tersedia. Dan dunia menjadi tidak sama lagi sejak itu. 

Hari ini, baik itu futsal, Calcettto atau 5 lawan 5 (5-a-side), sepakbola dimainkan dengan variasi bebagai permainan ukuran kecil. Dimana beberapa memiliki badan organisasi yang membuat peraturan permainan bahkan memiliki pertandingan  piala dunia mereka sendiri. Tidak seperti permainan yang sebenarnya, semangat bermain yang sebenarnya bukan berasal dari stadion-stadion pro tetapi pada jutaan lapangan kecil, lorong-lorong, ruangan berpagar, atau lapangan tanah, yang dimainkan diseluruh planet ini.

Itu kuncinya. Permainan sepakbola  pada ukuran yang lebih kecil itu adalah mengenai pemainnya, pemain yang baru   saja selesai bekerja meninggalkan kantor mereka, pergi ke lapangan, dan pada durasi waktu permainan mereka secara bebas mengekpresikan kemampuan, mengekspresikan gaya mereka, mengekspresikan hasrat pada olahraga yang mereka cintai. Tas olahraga dibuka, sepatu telah terikat dengan baik, dan dari sana – apapun tingkat permainan yang ada – segala segala sesuatu bias terjadi.

Secara global, fenomena permainan bola pada ukuran yang lebih kecil memiliki daya tarik yang benar-benar luar biasa. Coba terbang ke lapangan udara Rio de Janeiro  dan kamu akan melihat lapangan kecil yang berdekatan dengan landasan pacu  pesawat, London pada malam hari dan kamu akan mendengar suara berisik antara lelaki dan bola yang menghantam pagar sekeliling lapangan, ini menrupakan simbol dari unik dan kuatnya permainan sepakbola di Inggris. Di Barcelona, permainan ini lebih kepada pola-pola permainan yang indah, di Rio mengenai trik-trik individual.

Perbedaan dan nuansa dari bagaimana permainan ini dimainkan pada lokasi-lokasi yang berbeda merupakan bukti dan menjadi satu factor kunci yang penting, pengabdian dan obsesi untuk sebuah versi olahraga mereka. Setelah mengidentifikasi nuansa permainan sepakbola pada ukuran yang lebih kecil diseluruh dunia, Nike kemudian merancang sepatu serbaguna untuk sebuah permainan ukuran kecil, Nike5 Street Gato, dan mulai tanggal 1 April 2011 sepatu tersebut akan ada diseluruh outlet Nikedi Indonesia dengan harga Rp. 865.000.(rileksmedia/*)  
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

# Array Black
May 19, 2011 @02:50 pm
belum ada di taman puring mas....ehheehe

Artikel Terbaru

Mandiri Utama Finance Luncurkan MUF Syariah
Melihat potensi pasar yang besar, PT Mandiri Utama Finance…
Menyegarkan, KIN Fresh Milk Hadir Lewat Sapi A2
Berdasarkan data Kementerian Pertanian tahun 2016, konsumsi susu di…
Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard
Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan…
Butik Pertama Jawhara Syari Hadir di FX Sudirman
Pecinta busana muslimah kembali dimanjakan dengan kehadiran sebuah butik…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :