rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Gadget

Berkendara Aman Dengan Bluetooth Handsfree Terbaru!



Ponsel merupakan salah satu alat komunikasi yang mudah untuk dibawa kemana saja. namun terkadang banyak yang menggunakan ponsel tidak pada tempatnya seperti saat sedang mengemudi, selain berbahaya bagi diri sendiri juga berbahaya bagi pengendara lain.

Sekarang ini muncul peraturan yang melarang berponsel saat berkendara, peraturan tersebut adalah Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 283, yang dimana “Setiap  orang  yang  mengemudikan  Kendaraan  Bermotor  diJalan  secara  tidak  wajar  dan melakukan  kegiatan  lain  atau dipengaruhi  oleh  suatu  keadaan  yang  mengakibatkan gangguan  konsentrasi  dalam  mengemudi  di  Jalan sebagaimana  dimaksud  dalam  Pasal  106  ayat  (1)  dipidana dengan  pidana  kurungan paling  lama  3  (tiga)  bulan  atau denda  paling  banyak Rp 750.000,00  (tujuh  ratus  lima  puluh ribu rupiah)”.

Melihat hal tersebut maka Wellcomm bekerjasama dengan Motorola mencoba memberi solusi yang aman, tepat dan nyaman bagi pengendara di Indonesia. “ Kami menghadirkan Handsfree Bluetooth Motorola HZ 800 guna mendukung safe driving yang dianjurkan oleh pemerintah bagi para pengendara di Indonesia,” demikian penjelasan Andre Johan selaku VP Marketing Wellcomm Ritelindo Pratama. 

Motorola HZ 800 yang memiliki desain sangat stylish ini telah dilengkapi dengan teknologi Bone Conduction yang dapat menerima getaran suara melewati  tulang lunak yang juga memiliki mempunyai fungsi meredam suara bising disekitar Anda, tambah Andre kemudian. Tak hanya itu, produk ini dilengkapi juga dengan teknologi Text-to-Speech atau Speech-to-Text  yang dapat membacakan isi SMS Anda pada saat berkendara. Plus fitur-fitur menarik lainnya. Seperti; kemampuan untuk mendukung A2DP, CristaltalkTM Dual Microphone Technologi dan Stealth Mode Microphone, Multipoint (2 ponsel), Noice seal reduction, Rapid charge, Voice prompts.

Peluncuran dan pameran produk yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall mulai tanggal 25 April hingga 1 Mei 2011 ini mempunyai tema Wellcomm Safe Driving With Motorola yang juga bekerjasama dengan Humas Polda Metro Jaya memiliki tujuan untuk mensosialisasikan cara aman berkendara dengan menggunakan Bluetooth Handsfree. Kegiatan menarik ini didukung dengan tersedianya education centre bagi para khalayak umum yang ingin mengetahui penjelasan lebih dalam tentang safety driving. Untuk menambah meriahnya acara ini, Wellcomm mengundang beberapa komunitas baik dari otomotif, fotografi maupun penggemar gadget untuk turut serta dalam lomba Foto.

Handsfree Bluetooth Motorola HZ 800  bisa didapatkan dengan mudah di Wellcomm Shop yang tersebar lebih dari 100 outlet seluruh wilayah Indonesia. Wllcomm Shop juga mendirikan booth pameran yang menyebar di area perkantoran dan mall terdekat dikota anda. Wellcomm Shop terus berinovasi menciptakan promo penjualan dalam bentuk “Sensasi Belanja 3 juta” untuk konsumen. Promosi ini merupakan hasil kerjasama antara wellcommshop dengan beberapa tenant. Baik dari otomotif, restaurant maupun fashion. 

“Perlu diketahui juga bahwa Wellcomm Shop sebagai pusat gadget accessories kini memiliki 4 (empat) fokus bisnis yang saat ini sedang dijalankannya. Pertama, Power Solution yang terdiri dari produk yang berkaitan dengan charger, mobile charger dan baterai. Kedua, Bluetooth. Ini semua perangkat yang berkaitan dengan Bluetooth Headset dan Wellcomm merupakan penyedia Handsfree Bluetooth terlengkap di indonesia. Ketiga, Broadband product. Serta yang keempat adalah Protective case.” Tutur Andre menjelaskan.
Handsfree Bluetooth Motorola HZ 800 di jual dipasar Indonesia dengan Harga Rp.1.499.000

Wellcomm Shop 

Mengusung tagline "The Largest Chain Network Gadget Accessories Center in Indonesia",  Dengan 100 outlet Wellcomm Shop adalah pusat gadget dan accessories terlengkap dan jaringan terluas seantero Indonesia. Berbagai jenis modem, casing, screen protector, bluetooth headset, hand phone pouch, phone cover, charger, hypo case, ear phone, laptop bag dan perlengkapan lain yang mengikuti perkembangan mode dan teknologi.

Performa baik menjadikan Wellcomm Shop dipercaya untuk menjadi Distributor resmi gadget dan accessories berbagai brand ternama seperti Sony Ericsson, Samsung, Motorola, ZTE, Huawei, Disney, Pierre Cardin, Divoom, Capdase dan Energizer. Wellcomm Shop juga menjadi partner bagi perusahaan telekomunikasi untuk penjualan modem dan kartu data.

Dengan atmosfir toko modern dan pelayanan profesional dari sales counter yang terlatih  memberikan kenyamanan belanja bagi pelanggan. Berbagai program promosi diselenggarakan secara berkala di toko yang tertata rapih dan nyaman. Tak ada tempat lain yang lebih tepat untuk berbelanja gadget dan accessories, hanya di Wellcomm Shop.(rileksmedia/*) 
rileksmedia - 6 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Dukung 1000 Hari Pertama Sikecil Lewat Kampanye Bunda PAS
Seribu Hari Pertama Kehidupan (HPK) buah hati adalah masa…
Sokong Kemajuan Ekonomi, ISTMI Gandeng PT PGN Gelar Diskusi Interaktif
Ikatan Sarjana Teknik Industri dan Manajemen Industri Indonesia (ISTMI)…
5 Pilar Keselamatan Kembali Digalakkan Dalam IRSA 2017
Sekitar 120 kota dan kabupaten ikut serta dalam Indonesia…
Gaet Pelanggan Baru, Wuling Insurance Hadir Untuk Perlindungan
Keamanan dalam berkendara sangat penting diperhatikan, hal ini terus…

Campaign

Nice Shot

HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara! HERO Supermarket mempersembahkan Parade Cooking Demo Selera Nusantara!

Rilekstube!


Partner :