rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Jokes of The Day

Akhirnya Gayus Divonis Hukuman Mati!



Gayuss yang menilep uang pajak ratusan milyar rupiah, akhirnya divonis hukuman mati. Sebelum dihukum tembak, ustadz Abu menemuinya di hotel prodeo. Gayuss pun langsung membaca kitab suci Al-Quran yang dibawa pak ustadz. Mulutnya komat-kamit melafalkan ayat demi ayat. Begitu selesai, ustadz Abu meminta Gayuss untuk ambil air wudhu dan menjalankan sholat. Pak ustadz berharap, di akherat nanti dosa-dosa Gayuss dapat diampuni.

Usai sholat, pasukan regu tembak langsung menjemput Gayuss untuk dibawa ke lapangan terbuka di belakang penjara. Matanya ditutup dengan kain hitam, lalu Gayuss diikat erat-erat pada tiang. Saat aba-aba 1,2, 3, peluru-peluru panas pun berhamburan menembus ke tubuh Gayuss. Tubuh Gayuss terkulai. Usai otopsi, jenazah Gayuss lalu dikuburkan.

Entah kenapa, saat di alam kubur, para iblis langsung menyeret Gayuss ke neraka. Gayuss begitu terperanjat tatkala pertama kali mengintip dari luar suasana di dalam neraka. Amat beda dengan yang ia bayangkan selama ini. Suasana neraka sungguh ramai dan hingar bingar. Banyak orang bergoyang disko, minum-minum alkohol, judi, makan babi guling, dan bertebaran pula artis-artis cantik. Gayuss sepertinya menyesal. Kalau tahu suasana neraka seperti ini, ia tak perlu masuk Islam.

Langsung saja Gayuss cepat-cepat mendekat ke salah satu pintu Neraka yang jumlahnya ada tujuh. Tapi iblis penjaga pintu neraka melarangnya masuk. "Hai manusia jahanam. Tunggu dulu! Waktumu belum tiba. Kembalilah lagi ke dunia. Korupsilah yang lebih banyak lagi, engkau pasti masuk neraka!"

Akhirnya Gayuss dikembalikan ke dunia. Benar, tak sampai 3 tahun ia berhasil mengkorupsi uang pajak lebih besar lagi. Karena terungkap, ia kembali diadili dan dihukum mati. Usai Gayuss dikuburkan, sang iblis menjemputnya, untuk memenuhi janjinya. Sesampai di pintu neraka, Gayuss langsung diperintahkan masuk. Namun ia sungguh terkejut, karena di dalam neraka berkobar api dimana-mana, bau amis darah dan juga banyak binatang berbisa, serta terdengar teriakan minta tolong dari berbagi penjuru.

Karena bingung dan ketakutan, Gayuss memberanikan diri bertanya kepada iblis penjaga neraka: "Lho yang lalu suasana neraka tidak begini?" 

Iblis sambil tersenyum culas berkata: "Oh, manusia bodoh. Yang waktu itu kan kita lagi bulan promosi, sekarang masanya sudah habis.." 

Mendengar jawaban si iblis, Gayuss pun langsung pingsan.(rileksmedia/*)
rileksmedia - 7 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Musik Kekinian dan Gaya Millenial Dalam Balutan Film Menunggu Pagi
Perkembangan industri film nasional kembali membuat para penggemarnya bergembira.…
Asah Aktivitas Keluarga di Funtopia Traveloka, Saatnya Kita Main!
Libur panjang atau long weekend dibulan Agustus ini tampaknya…
Belajar Banyak Keahlian Pemasaran Melalui Khong Guan SMK Jago Jualan
Sesuai dengan slogan SMK BISA SMK HEBAT, saat ini…
Yuk! Kenali 3 Jenis Kulit Bayi Darisini
Kelahiran sang buah hati pasti sangat dinanti oleh tiap…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :