rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Gadget

SPC Hadirkan Inovasi Canggih Pada SpinOne, Jazz One dan JiveWhisper



SPC Mobile kembali merilis tiga ponsel Qwerty terbarunya; SpinOne, Jazz One dan JiveWhisper. Keunggulan ponsel ini bukan hanya mengusung teknologi dual kartu SIM  yang dapat digunakan (Dual On GSM-GSM) tapi type SpinOne dengan 3 SIM (GSM-GSM-CDMA ). Selain itu teknologi noise cancelation juga dibenamkan pada JiveWhisper. Dan yang paling penting adalah perbaikan dari daya batere pada ketiga ponsel baru ini yang dimana bisa bertahan lebih baik dibandingkan ponsel china lainnya.

SPC Mobile mengklaim model terbarunya ini merupakan ponsel Qwerty dengan fitur paling lengkap di kelasnya. Selain sudah menggunakan tombol menu utama berdesain D-pad untuk ke tiga model ponsel terbarunya ini, ketiga produk dibawah telah sama-sama dibekali fitur TV tunner dan punya kelebihan masing-masing.

Selain itu, fasilitas online layaknya ponsel Qwerty masa kini pun tetap tersedia. Sebut saja link shortcut ke portal jejaring sosial Facebook, serta aplikasi chatting lainnya. Sedangkan bearer data yang diandalkan untuk browsing sudah didukung fasilitas GPRS dan Java. Fitur lain yang juga dibawa diantaranya TV Tuner, MP3/MP4 player, radio FM, Java.

Khusus untuk model JiveWhisper dari SPC Mobile merupakan Pelopor produk ponsel Qwerty berbasis Clear Speak Technology sebagai keunggulan utamanya, ditambah lagi dengan keunggulan kualitas dalam penggunaan material (Hardware) ponsel yang teruji dan mumpuni di kelasnya.

Baik SpinOne, Jazz One ataupun JiveWhisper dihadirkan dengan bentuk yang ramping dengan desain fungsional, memiliki tampilan yang canggih dan futuristik sehingga nyaman pada saat digunakan dan memberikan kelas tersendiri kepada para penggunanya. Ditambah dengan metal mengkilap pada sisi kiri dan kanan handphone membuat ketiga handphone ini tampil lebih menarik.

JazzOne

Bagi yang mengutamakan style/gaya, JazzOne patut dipilih karena JazzOne handphone yang berkelas dengan 2 ( dua warna pilihan desain menarik yaitu hitam emas dan biru silver yang casingnya terbuat dari material premium.

JazzOne memiliki Dual SIM Card ( Dual On ), QWERTY phone dengan bentuk kecil yang memudahkan untuk dibawah / dimasukkan dalam saku, TV dan Radio FM yang dapat direkam, serta JAVA. Baterai dengan ukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya.

Spin One

Sedangkan untuk pengguna handphone yang memiliki mobilitas dan kesibukan yang tinggi, memiliki kolega bisnis dan memerlukan lebih dari satu nomor handphone yang aktif secara bersamaan, maka SpinOne dilengkapi dengan slot 3 SIM Card (GSM+GSM+CDMA). Untuk tampilan layar SpinOne memiliki tampilan Tombol Emoticon.

Kemampuan SpinOne lainnya adalah QWERTY phone, Chipset Qualcom1100 hemat energi, Layar LCD besar 2,31”, Resolusi tinggi 320 x 240 px, TV analog & Radio FM.

Jive Whisper

Rileksmedia secara khusus mencoba JiveWhisper yang memiliki keunggulan utama dibandingkan dengan yang lain yaitu CLEAR SPEAK TECHNOLOGY. Suatu teknologi yang dapat membantu memudahkan pengguna dalam meredam kebisingan sewaktu melakukan atau menerima panggilan yang diinginkan cukup hanya dengan satu sentuhan ringan .

Uji coba terhadap kebisingan dijalan raya dapat diredam dengan baik melalui teknologi noise cancelationnya. Selain memiliki desain yang elegan dan ergonomis dan tombol navigasi menu yang memiliki software yang lengkap, dalam JiveWhisper tersedia dual sim, qwerty phone, clear speak technology, TV analog, radio FM yang dapat direkam, dan Java.

Fitur TV analog  menyajikan gambar dan tangkapan sinyal yang baik dalam kondisi didalam ruangan bawah tanah sekalipun. Desain simple dari material gabungan stainless & plastik solid membuat Jazz One, makin mantap digenggaman tangan. Apalagi dari warna yang tersedia kombinasi putih hijau dan putih merah makin menegaskan Jazz One cocok digunakan oleh kaum hawa. 

Keunggulan Jazz One dibanding ponsel China yang lain dengan sederet fitur berat "TV" "Radio" "Social Media" adalah daya tahan baterenya yang sanggup bertahan 10 hari standby dan 4 hari pemakaian normal. Untuk menonton TV Jazz One sanggup 10 jam nonstop dari posisi batere penuh hingga habis. 

Di dalam SpinOne, Jazz One dan JiveWhisper sama-sama telah diinstalasikan beragam fitur multimedia, mulai dari TV Tuner,  pemutar audio dan video hingga FM radio dan tak lupa di ketiga ponsel ini dilengkapi dengan kamera. Untuk jaringan komunikasi baik SpinOne yang didukung dengan 3 SIM (2 GSM-GSM dan 1 CDMA), dan untuk Jazz One ataupun JiveWhisper yang bersifat dual on dan dilengkapi dua slot kartu operator GSM yang dapat diaktifasi secara bersamaan.

Untuk urusan jejaring sosial, SpinOne, Jazz One ataupun JiveWhisper dapat dilengkapi beragam aplikasi online. Ketiga ponsel ini telah  juga dilengkapi memori Flash memory. Untuk urusan konektifitas ketiga handphone ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap sepeti Bluetooth, tersedianya slot kabel data. Selain itu juga dengan kabel USB yang disertakan dapat digunakan untuk penyimpanan data besar (mass storage), pertukaran data, modem.(rileksmedia/heri)
rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :