rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Shontelle, R&B Diva Hit Blackberry Live & Rockin Concert!



Malam ini Jakarta akan diguncang habis-habisan oleh empat artis ternama dari genre yang berbeda -beda, yaitu the alternative rock band, Suede, songwriter also singer, Taio Cruz, South Korean boyband, 2PM, and the upcoming R & B diva, Shontelle. Ya, acara yang disponsori oleh Blackberry dan diselenggarakan oleh Ismaya Production ini diadakan hanya di Jakarta, tepatnya malam ini. 

Mungkin beberapa masyarakat Indonesia masih belum begitu mengenal artis sexy kelahiran Barbados, 4 Oktober 1985 ini. Dan mungkin ratingnya pun di berbagai music chart tidak begitu tinggi. But, I’d like to introduce you, Shontelle Layne. Gadis yang memulai karirnya dengan single T-Shirt di tahun 2008 ini sudah memiliki dua studio album. Yang pertama adalah Shontelligence, dirilis pada bulan November 2008, dan album keduanya bertajuk No Gravity yang dirilis pada bulan September 2010 silam.

Shontelle sudah berteman dekat dengan penyanyi R & B yang juga berasal dari Barbados, Rihanna sejak duduk di bangku SMA. Di tahun 2009, Shontelle juga menjadi opening act untuk world tour Beyonce yang bertajuk I Am... Tour. Dan di album No Gravity, pendatang baru Bruno Mars juga ikut menulis salah satu lagunya. Ya, seperti yang ia katakan pada saat press conference di kawasan Mega Kuningan (18/03), songwriter Taio Cruz, yang diakui cukup dekat dengannya, sudah discuss bersama untuk membuat kolaborasi pada kesempatan yang akan datang. Dan untuk para penggemar musik R & B yang akan menyaksikan konser Live & Rockin’ di kawasan Kemayoran, malam ini dijamin akan menjadi malam minggu yang berhasil mengguncang Anda, karena seperti yang telah dinyatakan Shontelle, bahwa konsepnya kali ini agak berbeda dengan konsep-konsep yang telah ia bawakan untuk konser-konser sebelumnya. 

“There’s gonna be a DJ for sure, but this time I’m bringing more dancers so everybody will take this like a party. And there’s gonna be more legs... and more sexiness!” ujarnya sambil ketawa. 

Ditanya soal kesan-kesannya mengenai Indonesia, khususnya Jakarta, gadis yang pernah berkolaborasi dengan Akon dalam lagu Stuck With Each Other ini menyatakan betapa senangnya ia tiba disini. Karena baginya seperti pulang ke Barbados. 

“Dari segi makanan, cuaca, bahkan kepadatan lalu lintas jalan raya pun tidak jauh berbeda dengan Barbados,” ungkapnya. So, for all of you who’s going to Live & Rockin’ Concert, tonight, Shontelle Layne will hit the stage like a party and it’s gonna be your best Saturday Night ever. Enjoy.(adis/rileksmedia)

rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan Bersama dClinic dan JHL
dClinic dan JHL bermitra untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan…
Selamat! Kunci Dekson ke Italia dipegang oleh SMKN 1 Pekanbaru!
Lebih kurang sebanyak 11 Team Finalis yang telah mengikuti…
Jepang! Destinasi Unggulan Dengan Paket Menggiurkan
Masih menjadi magnet bagi wisatawan, negeri berjuluk "Matahari Terbit"…
Inside Studios, Buku Koleksi Wajib Untuk Para Seniman!
Seni rupa dan gaya hidup para seniman telah lama…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :