rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kesehatan

99 Shen Gong, Solusi Kekuatan Pria Sejati!!!



Alat kelamin atau alat vital adalah organ tubuh manusia yang sangat penting tetapi sayangnya banyak yang tidak menghiraukannya. Umumnya orang hanya tahu bagaimana menggunakannya tetapi tidak mengerti cara merawatnya. Padahal bagian itu memiliki kekuatan yang luar biasa. Demikian diungkapkan oleh Master Tu Chin Chuan, selaku Pakar penyembuhan 99 Shen Gong.

Menurut Master Tu, cara perawatan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, dan diturunkan turun temurun di Taiwan, yaitu warisan keluarga dokter Thu Chin Chuan, yang diberi nama ilmu khusus cara pengobatan refleksi alat kelamin 99 Shen Gong.

Pria asal Taiwan yang akrab dipanggil Master Tu itu mengatakan, banyak pria yang tidak mengetahui bahwa gangguan pada alat kelamin ini dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya.

Sebagai bukti alat vital menyimpan kekuatan yang luar biasa, dia bersama 50 murid 99 Shen Gong mendemonstrasikan angkat beban menggunakan penis. Tentu saja para demonstrator ini telah mengikuti terapi 99 Shen Gong. Beban tersebut bobotnya bervariasi, disesuaikan dengan kemampuan murid tersebut. 

“Proses mengangkat tersebut ditutup dengan kain untuk menjaga kesopanan,” katanya. Metode 99 Shen Gong menitikberatkan pada pelatihan tenaga dalam atau dikenal dengan sebutan “Chi”. Chi dapat diperbanyak dan dimanfaatkan untuk memperkuat stamina tubuh, kesehatan tubuh, dan menyembuhkan penyakit. 

Cara ini biasanya disebut sebagai Chi Kung. Ilmu 99 Shen Gong dalam cara melatih tubuh bagian bawah lebih memprioritaskan pada bagian penis. Selain olah raga khusus untuk bagian itu, ada pula latihan untuk pikiran, agar otak fokus menyalurkan energi Chi ke bagian tertentu. Chi akan mengakibatkan aliran darah semakin lancar sehingga menguatkan kemampuan ereksi dan tingkat kekerasannya, serta menghilangkan tingkat sensitifitas. 

Keuntungannya adalah hubungan seks yang tahan lama.“Pelatihan 99 Shen Gong secara teratur dapat membuat organ yang paling lemah ini memiliki kemampuan untuk mengangkat beban berat hingga ratusan kilogram, bahkan menyeret pesawat terbang-pun bisa,” pungkasnya.(rileksmedia/heri)
rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Kembali Raih Penghargaan Internasional, Anggun Makin Mendunia!
Penyanyi Indonesia, Anggun, kembali menorehkan prestasi internasional di tingkat…
Dilantik, Periode Kelima AELI Mengemban Peningkatan Kompetensi
Asosiasi Experiental Learning Indonesia (AELI) berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi…
Juara Renang Sea Games, Program "Kachimeshi"Ajinomoto Indonesia Patut Dicanangkan!
Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak…
Ini Dia! 2 Laptop Anyar Avita Untuk Generasi Millenial
Avita mengumumkan peluncuran dua laptop terbaru yakni  Avita Admiror…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :