rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Musik

Java Jazz Festival 2011: Gigitan Musisi Jazz Local!



Ajang Java Jazz 2011 yang digelar 4,5 dan 6 Maret kemarin menyajikan kemasan musik yang memukau dan hiburan yang berkelas ditahun ini. Semenjak hari pertama, event tahunan ini menyajikan penampilan dari artis-artis lokal serta Internasional yang menyegarkan untuk pecinta dan penikmat musik Jazz.

Aditya, Iwan Abdi,Calvin jeremy, Dira Sugandi, Bonita & The Hushband serta musisi-musisi internasional seperti Sondre Lerche, Corrine Bailey Rae dan Santana mampu memberikan suguhan special bagi pengunjung Java Jazz hari pertama dengan penampilan yang apik dan berkelas.

Berbeda dengan hari kedua pada 5 Maret yang sangat padat akan penonton dengan kombinasi musisi-musisi junior dan senior sejak sore hari seperti Soulvibe, Raisa, Andien, Ello, Drew hingga The Groove, Simak Dialog, Maliq & D’Essential serta George Duke, Chuck Loeb, hingga Special Show George Benson tribute to Nat King Cole membuat Java Jazz 2011 ini salah satu tontonan paling akbar di awal tahun. Di Hari keduanya Santana kembali dengan aksi gitarnya kembali ‘menyihir’ penonton malam itu.

Hari terakhir Java Jazz 2011, musisi senior Benny Mustafa dan Roberta Gamberini membuka hari itu dengan penampilan memukau serta disusul oleh musisi muda Fraya yang tampil apik dengan lagu-lagu cover version serta Kahitna yang kembali dengan membawa kita ke era musik 90an, kemudian Abdul and The Coffee Theory yang tampil berikutnya mampu menggebrak Java Jazz 2011 sore itu dengan lagu-lagu hitsnya yang juga menampilkan featuring penyanyi muda Ditho Brachmantio dan duet yang spektakuler sore itu dengan Nina Tamam.

Ecoutez dan Gigi & The Ron King Bigband kembali memanaskan hari terakhir disusul Sandhy Sondoro dengan Classic Hits yang dibawakan dengan aransemen dan gaya bernyanyinya yang khas ,Goerge Benson yang tampil kembali dengan mampu memberikan tontonan berkelas dan membuat penonton memberikan applause yang tak henti-hentinya untuk musisi senior kelas dunia yang satu ini,  akhirnya RAN yang tampil di akhir acara muncul dengan lagu-lagunya dengan beat yang menghentak.

Secara keseluruhan Java music festival tahun ini memberikan suguhan yang menarik dan mampu memberikan ruang untuk musisi-musisi muda berbakat  hingga musisi senior yang mungkin sudah mulai dilupakan banyak orang.(rileksmedia/adebee)
rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan Bersama dClinic dan JHL
dClinic dan JHL bermitra untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan…
Selamat! Kunci Dekson ke Italia dipegang oleh SMKN 1 Pekanbaru!
Lebih kurang sebanyak 11 Team Finalis yang telah mengikuti…
Jepang! Destinasi Unggulan Dengan Paket Menggiurkan
Masih menjadi magnet bagi wisatawan, negeri berjuluk "Matahari Terbit"…
Inside Studios, Buku Koleksi Wajib Untuk Para Seniman!
Seni rupa dan gaya hidup para seniman telah lama…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :