rileksmedia.com
Sign Up/Login with :
Kesehatan

SANCTUM; Rahasia Memanjakan Lima Panca Indera!



Menawarkan konsep rileksasi reflexologi Omnisense (semua indera), memanjakan kelima panca indera Anda. Berlokasi di Plaza Senayan Jakarta, lantai Court Yard Sanctum didesain dengan konsep yang kuat untuk memberikan pengalaman berileksasi dengan pengalaman yang berbeda saat Anda menikmati layanan pijit reflexologi Omnisense.

Konsep Omnisense hadir dan diterjemahkan kedalam desain interior di Sanctum untuk memberikan pengalaman rileksasi yang benar-benar berbeda khususnya untuk kelima pancaindera Anda. Suasana ruangan juga sangat mendukung layaknya sebuah "sanctuary" dengan alunan musik lembut menghanyutkan Anda dalam sebuah ketenangan yang luar biasa.

"Kehidupan metropolitan yang penuh dinamika dan tekanan, terutama bagi mereka yang aktif melakukan berbagai kegiatan sehari-hari memang seringkali melelahkan," ungkap Aston Utan, CIO Sanctum pada rileksmedia.com. 

Aston juga menambahkan,"Berbagai tekanan fisik dan mental yang disebabkan oleh pekerjaan, tuntutan karier, polusi, dan kemacetan lalu lintas bisa memberikan pengaruh pada kondisi fisik dan kinerja. Mereka sangat memerlukan "istirahat" agar kondisi badan, pikiran, dan mood bisa kembali segar dan rileks."

Stress adalah cara tubuh kita bereaksi terhadap ketegangan, kecemasan, dan segala permasalahan yang kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Stress kemudian membuat otak memerintah agar tubuh memproduksi dan melepaskan adrenalin dan cortisol yang kerap diikuti oleh peningkatan tekanan darah dan denyut jantung. Apabila keadaan ini berlangsung berulang-ulang secara teratur tanpa disadari dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan lain yang sulit atau terlambat kita ketahui.

"Menurut berbagai penelitian, rileksasi seperti pijat reflexologi dapat memberikan efek yang berlawanan dengan stress, yaitu memperlambat denyut jantung, menurunkan tekanan darah, bahkan meningkatkan daya tahan tubuh. Rileksasi juga dihubungkan sebagai saat dimana tubuh memproduksi berbagai zat yang diperlukan seperti serotonin dan hormon, untuk memperbaiki sel-sel dan berbagai jaringan dalam tubuh.

"Waktu adalah sesuatu yang mahal bagi kaum urban yang sibuk, dan oleh sebab itu juga sering menjadi kendala bagi mereka untuk beristirahat sejenak dari kesibukan. Akibatnya kaum urban sedikit yang memiliki kesempatan mendapatkan solusi cepat dan mudah untuk "melarikan diri" sejenak dari stress dan melakukan rileksasi ditengah kesibukan sehari-hari mereka," kata Aston.

"Sanctum percaya bahwa untuk benar-benar mengistirahatkan tubuh, pikiran, dan mood (suasana hati), kelima indera kita, yaitu penglihatan, pendengaran, sentuhan, peraba, dan penciuman perlu dinetralisir dan dimanjakan," demikian Aston menambahkan."Kami mengangkat tema Mediteranian yang digabungkan dengan suasana di perkebunan di Santorini, Yunani dalam mendekorasi interior.

Jenis pijatan-pijatan yang ditawarkan ditangani oleh tenaga terapis yang telah dilatih khusus untuk memijat: Absolute Reflexologi, yang merupakan layanan utama Sanctum, lalu ada Elastic Reflexologi, yaitu gabungan inovasi dari pijatan Absolute Reflexologi & stretching. Back and Shoulder Revival, sebagai pijatan singkat yang memfokuskan pada pijatan di sekitar kepala, bahu dan punggung. Serta Leg and FeetShine yang akan membuat kaki terasa lebih lembab dan segar.

"Sanctum memang kami siapkan untuk memanjakan Anda dengan jenis pijatan reflexologi yang khas serta dengan interior yang kental sekali nuansa dan atmosfer rileksasinya. Siapapun yang datang akan merasa seolah-olah "terpisahkan" dari hiruk pikuk kota Jakarta, sebelum akhirnya merasa segar dan siap melanjutkan kegiatan mereka sehari-hari," pungkas Aston mengakhiri wawancara dengan rileksmedia siang itu.(rileksmedia/tyo)
rileksmedia - 8 tahun yang lalu

Artikel Terkait

Add New Comment

Artikel Terbaru

Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan Bersama dClinic dan JHL
dClinic dan JHL bermitra untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan…
Selamat! Kunci Dekson ke Italia dipegang oleh SMKN 1 Pekanbaru!
Lebih kurang sebanyak 11 Team Finalis yang telah mengikuti…
Jepang! Destinasi Unggulan Dengan Paket Menggiurkan
Masih menjadi magnet bagi wisatawan, negeri berjuluk "Matahari Terbit"…
Inside Studios, Buku Koleksi Wajib Untuk Para Seniman!
Seni rupa dan gaya hidup para seniman telah lama…

Campaign

Nice Shot

Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta Cinta Komunitas SecondLine Squad Untuk Persija Jakarta

Rilekstube!


Partner :